Image of Baking At Home

Text

Baking At Home



Apakah Anda sedang jenuh dengan kegiatan yang itu - itu saja? Yuk, coba kegiatan baru! Salah satu kegiatan baru yang menyenangkan adalah baking. Proses pembuatan kue tentu berbeda dengan memasak pada umumnya, selain dari takaran bahan-bahan yang pasti, proses pembuatan kue cenderung lebih panjang. Selain menambah keterampilan dan pengalaman memasak, belajar baking juga bisa menjadi peluang usaha yang menjanjikan. Namun, terkadang beberapa dari Anda di rumah sering mengandalkan video tutorial saja untuk membuat roti atau kue. Sehingga kemungkinan hasil gagal di setiap membuat kue/roti menjadi besar. Inilah saatnya Anda membeli buku Buku Baking at Home-50 Resep Simpel & Anti gagal ala Luvita Ho.

Luvita Ho merupakan salah satu perempuan yang pernah menghiasi layar televisi saat mengikuti kompetisi memasak. Saat ini, ia aktif memberikan edukasi tentang dunia baking melalui YouTube hingga TikTok dengan macam-macam hidangan simpel.

Buku Baking at Home-50 Resep Simpel & Anti gagal ala Luvita Ho ini berisi resep andalannya yang terbagi atas 4 kategori yaitu: Roti Pastry & Choux, Cookies, Bolu & Cake, Dessert/No Bake, serta Pelengkap. Ada 50 resep favorit dan kekinian yang selalu dicari penikmat pastry seperti Garlic Twist Bread, Double Chocolate Bomboloni, Chocolate Choux au Craquelin, Almond Tart, Lidah Kucing Cokelat, Nanas Thumbprint, Bolu Ketan Pandan Keju, Cookies & Cream Ogura, Apple Crumble Muffin, Tres Leches Cake, Mini Baked Cheese Cake, Chocolate Panna Cotta, No Baked Coffee Cheesecake, dan lainnya. Seperti Luvita Ho, ayo buktikan passion Anda dengan mempraktikkan resep simpel dan anti gagal di buku ini.


Availability

P00343S641.815 LUV bMy Library (600)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
641.815 LUV b
Publisher Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-06-6156-8
Classification
641.815
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this