Image of 30 Menu Untuk Satu Bulan

Text

30 Menu Untuk Satu Bulan



Siapa yang tidak mengenal Sisca Soewitomo? Sisca Soewitomo adalah seorang “Ratu Boga” dan legenda kuliner Indonesia. Telah berkarir selama 50 tahun lebih, ia disibukkan dengan berbagai kegiatan terkait kuliner seperti menjadi pembawa acara memasak televisi, model iklan produk boga, kegiatan demo masak di seluruh Indonesia, menyusun resep untuk buku masak, pemotretan boga untuk berbagai majalah, tabloid, dan biro iklan.

Bekerjasama dengan Gramedia Pustaka Utama, Sisca Soewitomo telah melahirkan lebih dari 40 judul buku masak. Dalam bukunya kali ini, ia membagikan 210 resep andalan yang dapat Anda jadikan menu favorit keluarga selama 30 hari/1 bulan. Setiap menu terdiri dari Sarapan Pagi, Makan Siang, Snack Sore, dan Makan Malam.

Menu-menu yang dihadirkan dalam buku merupakan perpaduan selera Nusantara dan Belanda tempo dulu, saat terhidang di meja makan pasti membuat keluarga anda serasa menikmatinya di rumah makan favorit, istimewa! Semua resep yang dirangkum memuat bahan-bahan yang diperlukan yang tentunya mudah Anda dapatkan, dengan langkah-langkah memasak yang tidak sulit diikuti serta foto hidangan yang cantik. Buku resep ini siap menjadikan Anda seorang koki profesional di rumah sendiri.


Availability

P00342S641.3 SIS mMy Library (600)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
641.3 SIS m
Publisher Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-06-6046-2
Classification
641.3
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this