Image of Masakan Tanpa Ribet Bersama Cooking With Sheila

Text

Masakan Tanpa Ribet Bersama Cooking With Sheila



Buku ini ditulis pada saat dunia tengah berjibaku melawan Pandemik Corona dan kita harus menahan diri untuk Stay at Home serta melakukan Social Distancing. Termasuk membatasi untuk ke pasar dan menyimpan bahan makanan untuk 1-2 minggu hingga 1 bulan ke depan.

Menginspirasi penulis untuk menghasilkan resep yang praktis dan mengamankan bahan-bahan yang tidak bertahan lama. Nah, membuat BUMBU DASAR sendiri di rumah adalah salah satu jalan keluarnya. NO Pengawet and NO MSG!!! Jadinya awet dan tidak mubazir serta pasti kepakenya. Ada juga kreasi kaldu dan minyak bawang yang praktis dan berbagai resep variasi MENU UNTUK SEBULAN menggunakan Bumbu Dasar buatan sendiri ini. Menarik kan?

Buku ini cocok untuk semua sahabat Cooking with Sheila yang sering masak di rumah maupun untuk kalian yang tidak punya banyak waktu untuk memasak karena harus bekerja atau mempunyai seabrek aktivitas lainnya.

Dalam masa pandemi ini, bekerja dan mengurus rumah merupakan satu kesatuan yang harus dikerjakan bersama. Hiruk pikuk kantor pindah ke dalam rumah dan juga sebaliknya. Bak culture shock, masyarakat dunia dipaksa beradaptasi dengan kebiasaan baru itu. Adanya buku resep ini memudahkan memasak untuk mereka yang harus bekerja dan mengurus rumah di masa pandemi ini dimana semuanya serba terbatas.


Availability

P00341S641.595.98 SHE mMy Library (600)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
641.595.98 SHE m
Publisher Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Collation
xviii + 158 hlm.; 16,5 x 21 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-0838-9
Classification
641.595.98
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this