Image of Simple Cooking : Menjadi Koki Andalan Keluarga

Text

Simple Cooking : Menjadi Koki Andalan Keluarga



Saat ini, menyiapkan masakan untuk keluarga bukan menjadi hal yang ribet lagi. Karena sekarang ada banyak resep-resep simpel yang siap memandu Anda untuk menjadi koki andalan keluarga lewat buku “Simple Cooking: Menjadi Koki Andalan Keluarga” ini. Di dalam buku ini ada beraneka ragam resep, mulai dari resep olahan ayam, ikan, beef, mie, tahu, dan bahan lainnya yang sudah terangkum dengan rapi.



Dalam buku ini terdapat 160 resep masakan yang mudah untuk dilakukan dan pastinya sudah terbukti lezat sehingga tidak akan mengecewakan keluarga ketika mencicipinya. Dengan banyak menu olahan dari berbagai macam bahan, seperti ayam, sapi, ikan, udang, cumi, mie, nasi, sayur dan telur, soto dan sup, sampai tahu dan tempe.



Tidak hanya itu saja, buku ini juga dilengkapi dengan adanya tips untuk memilih dan juga menyimpan berbagai bahan makanan, agar bahan makanan tidak cepat rusak atau busuk. Selain itu, terdapat pula video tutorial yang bisa ditonton untuk memperjelas visualisasi langkah-langkah dalam memasak. Jadi, dengan segala kemudahan yang terdapat di dalam buku ini, Anda jadi tidak perlu khawatir lagi untuk memasak, karena sekarang memasak itu sangat mudah!


Availability

P00324S641.502 HEN sMy Library (600)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
641.502 HEN s
Publisher Wahyu Media : Jakarta.,
Collation
viii + 340 hlm ; 18 x 24 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-378-246-8
Classification
641.502
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this