Image of SEDAP : Kue Lezat Hanya 5 Bahan

Text

SEDAP : Kue Lezat Hanya 5 Bahan



Betulkah untuk membuat kue yang enak, membutuhkan banyak bahan? Ternyata tidak sama sekali. Ada 102 Resep dalam buku ini yang berhasil kami buat dengan hasil yang nikmat bahkan juga terlihat mewah. Jumlah resep yang tak terkira itu membuktikan kepada kita bahwa banyaknya jenis bahan sama sekali tidak mempengaruhi hasil akhir kue. Cara kita memadu bahan dan teknik pengadonan jauh lebih penting dalam menghasilkan kue yang lezat.

Di dalam buku ini sudah SEDAP resepkan cake, roti, snack, kue kering, dan kue tradisional yang hanya dibuat dari lima bahan itu. Hanya garam, gula pasir, dan air yang tidak SEDAP perhitungkan mengingat ketiga bahan itu selalu ada di rumah kita masing-masing. Dengan bahan yang sedikit diharapkan Anda tak repot mempersiapkan bahan ketika ingin membuat kue. Bahkan bahan yang kami pilih pun sudah mempertimbankan kemudahan mendapatkannya.

Pembaca, selamat mencoba semua resep kami. Anda pasti berhasil membuatnya karena semua resep sudah lolos dalam dua kali ujicoba yang kami lakukan pada dapur uji kami. Kita jumpa lagi pada buku resep yang lain di edisi selanjutnya


Availability

P00323S641.865.4 KOM kMy Library (600)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
641.865.4 KOM k
Publisher Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
979-23-6496
Classification
641.865.4
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this